17 Feb 2013

Kisah Di Balik Bacaan Basmalah.

Saat Sahabat Kholid bin Walid mengepung orang-orang kafir. Orang-orang kafir minta bukti kebenaran Agama Islam. Maka Kholid bin Walid pun meminta kepada orang-orang kafir untuk menyediakan racun yang amat dasyat untuk diminumnya. Kholid bin Walid akan membuktikan kebenaran agama Islam lewat racun tersebut. Maka orang-orang kafir pun menyediakan sebuah racun yang amat dasyat. Wafil riwayatin saat seekor lalat lewat di atas racun tersebut, maka langsung matilah lalat itu. Ini menunjukkan betapa dasyatnya pengaruh racun tersebut. Walaupun cuma dengan uapnya saja dapat membunuh.

Hal ini sengaja dilakukan orang-orang kafir dengan harapan agar Kholid bin Walid mati saat meminumnya kemudian Kholid bin Walid pun meminum racun tersebut. Namun sebelum meminumnya, sahabat Kholid bin Walid terlebih dahulu membaca basmalah    بسم الله الرحمن الرحيم.    Setelah meminumnya Kholid bin Walid ternyata tidak apa-apa. tidak terkena efek racun yang sangat dasyat tersebut. Maka berimanlah semua orang-orang kafir tersebut.

Inilah kisah nyata yang membenarkan keagungan lafadz basmalah   بسم الله الرحمن الرحيم . Namun apakah setelah ada bukti sekuat ini masih ada orang yang mempertanyakan kebenaran Agama Islam??? Semoga Allah membuka pintu hati mereka dan memberikannya hidayah agar mereka selamat dunia dan Akhirat. Amiin...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com