3 Mei 2013

Tukang mabok yang masuk surga

Jika Anda sudah melakukan berbagai kesalahan yang teramat banyak dengan hukuman yang sudah menanti, dan mungkin saja tidak mudah untuk mendapatkan ampunan, tapi hanya dengan mengucapkan sebuah kaliamat yang sangat disukai olehnya, maka semua dan juga segala kesalahannya dihapus sehingga tidak jadi mendapatkan hukuman??? Mungkin ini adalah sebuah kisah yang dapat menjadi bukti nyata akan keistimewaan sebuah kalimat yang agung.


Suatu hari ada seorang tetangga ulama ahli sufi dimana tetangga tersebut akhlaknya bejad. Sebut saja dia badung. Si Badung ini berteman baik dengan syaiton, sehingga ia dengan leluasa bisa menenggak minuman syaiton yang KERAS. Setiap harinya ia lalui dengan bermabok-mabok ria tak menghiraukan para syaiton yang kelaparan karena minumannya selalu dihabiskan oleh si badung. Inilah kisahnya...

Suatu hari si badung mengikuti sebuah Majelis Dzikir, katanya sih ingin taubat sebentar, karena ia tidak lagi mendapat jatah minumnnya karena syaiton kehabisan stok. Nah dalam Majelis Dzikir tersebut ada seorang Kyai yang membaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW. Sang kyai pun menjelaskan bahwa membaca sholawat dapat menghapuskan dosa-dosa yang telah lalu. Nah dari situlah si badung pun juga membaca sholawat tersebut. Bahkan dia membaca dengan suara yang sangat keras. Dalam hati kecilnya sih agar dosa-dosanya yang sangat banyak itu juga dapat terhapuskan hari itu juga.

Hari pun berlalu hingga berganti bulan. Bulan pun lengser dan digantikan dengan tahun. Pada suatu hari si badung tersebut menemui ajalnya. Nah dalam dunia lain itu, lebih tepatnya berada di dalam surga sang ulama ahli sufi tersebut berjumpa dengan si badung dengan memakai pakaian kemuliaan. Sang ulama ahli sufi itupun bertanya kenapa bisa ia masuk ke dalam surga dengan memakai pakaian kemuliaan itu. Si badung pun menceritakan seperti yang sudah ditulis di atas. Maka terkagum-kagumlah ulama ahli sufi tersebut dengan bacaan sholawat dan selalu istiqomah membacanya di setiap saat.

Nah itulah sedikit cerita alias kisah nyata tentang keutamaan sholawat. Walaupun kelihatannya mudah tapi memiliki keutamaan yang besar. Maka dari itu janganlah kalian, kita dan juga saya lupa untuk mebaca sholawat atas Nabi Muhammad SAW agar beliau dapat memberikan syafa'atnya kepada siapa yang membacanya, amiin...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com